BAGAIMANA MENDAPATKAN 5 MILYAR DALAM 1 HARI

Seorang gadis habis bertengkar dengan pacarnya, kepingin nangis, tapi gengsi. Nangis di rumah juga gengsi, karena ortunya gak setuju mereka pacaran.

 

Tiba-tiba dia teringat kenapa tidak pergi ke rumah duka (tempat persemayaman org meninggal) dan menangis sepuasnya. Menangis di sana pasti tidak bakal ada orang yang merasa heran..

Lalu dia pun mencari tempat persemayaman seorang kakek yang baru saja meninggal, lalu dia berlutut di depan jenazah dan menangis sejadi-jadinya.

Di samping jenazah kakek tua itu ada 2 orang wanita setengah baya saling berpandangan dan mengumpat pelan, "Dasar tua-tua bangkotan, ternyata masih ada wanita simpanan ke-3.."

Merekapun kasak kusuk berdua, selanjutnya berjalan ke gadis itu dan memapahnya berdiri, sambil menghibur, "Adik ke-3, sudahlah. Kami lihat kamu menangis dengan sangat sedih.
Kami sudah musyawarah dan memutuskan membagikan uang cash senilai Rp5 miliar kepadamu. Sedangkan harta lain seperti rumah, saham, dan lain-lain, kamu jangan minta bagian lagi yach. OKAY????"

Si Gadis hanya mengangguk...

Begitulah...
Rezeki kadang datang disaat yg tak terduga...
SELAMAT MENCOBA

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts