Karena susahnya mencari pekerjaan , seorang bapak  - pensiunan tentara  akhirnya menerima pekerjaan di kebun binatang . 

Tiap hari ia memakai kostum Gorilla , dan berpura-pura menjadi seekor Gorilla (ngapain malu, toh tidak ada yang tahu , karena pakai kostum dan topeng).
 
Mengunyah kacang dan pisang terus menerus. Ia berlompat lompatan setiap hari dengan lincahnya, dan juga dapat berhitung angka. 

 

Tugasnya menarik perhatian penonton dan membuat pengunjung kebun binatang itu senang. Sejak itu pengunjung kebun binatang bertambah banyak untuk menyaksikan Gorilla yang lincah dan juga pintar ( lha wong pensiunan AD.)

Akhirnya pada satu hari, tibalah saat yang naas , Sewaktu Gorilla melompat-lompat, tiba tiba ia tergelincir dan terjatuh kedalam kolam ikan HIU: “Oh my God !!. Matilah aku kali ini ”, kata Gorila jadi jadian itu dalam hati.

Ia berusaha keras memanjat dengan cepat ke pinggir kolam, menghindar dari HIU. Tapi HIU itu lebih cepat mendekat dengan mulutnya yang menganga lebar. Dan gigi-gigi yang runcing siap merobek robek-robek si Gorila . 

Para pengunjung kebun binatang pun juga ikut berteriak histeris merasa ngeri ketika moncong HIU hendak menyergap Gorilla tersebut. 


Antara sadar dan pingsan, Gorilla itu mendengar bisikan lembut dari dalam mulut Sang HIU : 

“Jangan takut mas, saya juga pensiunan dari Angkatan Laut .. 

Semoga Terhibur

0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts