Di sebuah Peternakan bebek ada 25 Bebek Betina dan 1 Bebek Jantan, tapi udah Tua dan udah lewat masa produktifnya,
Pemilik peternakan membeli lagi 1 Bebek Pejantan muda.
Bebek tua merasa tersaingi.

Bebek Tua : " Hey kamu, jangan serakah ya ....Bebek betina kan ada 25, kamu boleh ambil 15 ekor, 10 ekor lainya untuk aku .."

Bebek Muda : " Mana bisa .. Kamu kan udah tua, sudah loyo, pokoknya semua bebek betina buat saya"

Bebek Tua : " Kalau gitu kita lomba aja, Siapa yang menang boleh ambil semua Betina yang ada disini"

Bebek Muda : " Boleh, mau lomba apa...? "

Bebek Tua : " Lari 100 meter aja .. Karena aku udah tua .. Aku minta untuk lari duluan 15 meter di depan kamu, gimana....?"

Bebek Muda: " Hehehe .. Boleeh deeh .."

*Lomba lari pun dimulai..*

Bebek tua lari dulu 15 meter baru bebek muda lari menyusul..
Saat hampir menyusul bebek tua, tiba-tiba si bebek muda menggelepar, mati sekarat karena disambit sama pemilik peternakan ..
Sambil memungut bebek muda yang sudah mati tadi pemilik peternakan menggerutu : 

"Haduh.. INI BEBEK HOMO Ke 10 yang Gue Beli, Bukan Ngejar Betina, malah ngejar-ngejar Pejantan Tua, LGBT”

Bebek Tua : ".. .. Senior kok di Lawan

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.

Popular Posts