Ada seorang wanita sudah janda, umur 50 tahun, penampilan masih oke, mengeluh kepada dokter kalau kencing kadang-kadang ada rasa sakit. Lalu dia disuruh melakukan pemeriksaan urinenya. 

Besok paginya ibu itu kencing dan dimasukan kebotol lalu menyuruh pembantunya untuk membawa botol itu ke laboratorium rumah sakit. Tapi naas, karena si pembantu itu terpeleset dan jatuh, sehingga menyebabkan botol yang dibawanya terbuka dan isinya tertumpah semua. 


Karena takut diomelin, lalu si pembantu menggantinya dengan air kencingnya sendiri, dan membawa ke laboratorium. Setelah itu resi tanda terima diserahkan kemajikannya.

Keesokan harinya sang ibu datang berobat lagi sambil membawa hasil laboratorium.

Dokter : Ibu punya suami?!

Si janda : Nggak dok, udah lama jadi janda, suami saya meninggal.

Dokter : Maaf bu, apakah ibu punya pacar atau pria yang suka menemani ibu?

Si janda: Nggak dok, saya di rumah saja kok, paling-paling ikut kegiatan sosial dikit-dikit.
(Si dokter bingung)

Akhirnya si dokter mengatakan: Ibuuuuuuuuuu.. (dengan nada sehalus mungkin), dari hasil pemeriksaan laboratorium, saya harus mengucapkan selamat pada ibu, karena ibu saat ini sedang mengandung, jadi mungkin rasa sakit kalau kencing itu bisa diakibatkan karena kehamilan ibu dan untuk itu saya kasih resep dan surat pengantar supaya ibu di rujuk ke dokter kandungan untuk merawat kandungan ibu.

Ekspresi muka si ibu, pucat pasi dan penuh kebingungan, akhirnya dengan langkah gontai dia berjalan pulang. Sesampainya dirumah ibu itu lari kedapur dan membuka lemari es lalu mengambil TERONG UNGU YANG GEDE, lalu dia banting-banting tuh terong ke meja sampe hancur sambil mengumpat:

"Sialan loe terong...!!! Sialan lu terong!!!
Semua ini gara-gra eloe gue jadi hamil !!!,Gimana anak gua nanti rupanya...???!!!, Jangan-jangan nanti mukanya ungu, sialan loe!! Gua nggak mau lagi..!!! Gua kapok!!! Kapok!!"


Tanpa dia ketahui bahwa hasil laboratorium itu adalah milik pembantunya

Semoga Terhibur

0 komentar:

Post a Comment

Blog Archive

Powered by Blogger.

Popular Posts