Dalam Sebuah ceramah seorang ustadzah sedang membagikan ilmunya.

Usatadzah berbicara dihadapan ibu-ibu majlis taklim, "Daripada suami ibu-ibu selingkuh dan terjerumus ke dalam dosa, lebih baik ijinkan mereka untuk menikah lagi. Mungkin ini berat, tetapi pahala yang akan ibu dapatkan atas kerelaan ini sangatlah amat besar".


Salah satu dari ibu-ibu jamaah mengacungkan jari ingin bertanya....???

"Silahkan ibu", kata ustadzah

"terimakasih ustadzah", ibu itu mulai berbicara.

"Hari ini hati saya jadi sangat senang sekali dan mulai tenang setelah mendengar apa yang barusan ustadzah sampaikan".

"Emangnya kenapa ibu", tanya ustadzah.

Begini ustadzah dari dulu saya bingung bagaimana caranya memberi tahu keustadzah......

Syukurlah kalau emang apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat buat ibu...., sahut ustadzah

Tapi setelah mendengar ceramah ustadzah barusan, saya mulai bisa memberanikan diri untuk memberi tahu ustadzah....
bahwa......
eehhmm....
sebelumnya saya mohon minta maaf kalau sampai sekarang belum bisa membaritahu ustadzah.

Beritahu saya aja...., karena kebahagiaan ibu InsyaAllah jadi kebahagiaan saya juga, sahut ustadzah.

"Bahwa sebenarnya dua tahun ini, saya sudah menjadi istri kedua dari suami ustadzah".

Mendengar cerita ibu itu, ustadzah seketika jadi pingsan &$#&!?

Semoga terhibur


0 komentar:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Popular Posts